Minggu, 17 Maret 2013

Kau (Masih) Puisi

"Kembali teringat raut wajahmu di angan.. Taburan cinta mengikuti sebuah senyuman.. Tapi dalam hati ini tak bisa ungkapkan.. Nyaliku menciut terlalu siang tuk diucapkan.. ~ Bunga (@BondanF2B)"

"Malam kehadiran cinta sambut jiwa baru.. Telah lama kutunggu hadirmu disini.. Namun hanya ruang semu yang nampak padaku.. Meski sulit harus kudapatkan.. ~ Kau Auraku (@ADA_INDONESIA)"

"Selamat malam, Bulan. CAHAYA SEJATI yang tak pernah lelah menyinari. Pancaran hangat yang mendamaikan hati. :)"

"Malam, Bintang. KAULAH, NYAWA HIDUPKU yang telah mencuri AKAL SEHATku. Berhadapan denganmu membuatku mengawang, seakan lupa bahwa aku berpijak pada daratan."

"Aku senang mendengar kau baik-baik saja. Tapi kemana senyummu kali ini, Bulan? Hanya lengkung kehangatan itulah yang mampu menghapuskan satu kecemasanku. XPRESIKANlah, Bulan!"

"Apakah kau lupa kalau senyumku kau bawa di sakumu. Aku hanya bersama rindu yang tak pernah kau tengok. Tahukah kamu? Aku menangis SENDIRI disini."

"Hmm..maafkan aku yang tak mengertimu. Aku TAK SEMPURNA. Tak bisa membaca perasaanmu. Kini kukembalikan hiasan terindah wajahmu, karena disitulah tempat terbaknya."

"Karena wanita ingin dimengerti.. Lewat tutur lembut dan laku agung.. Karena wanita ingin dimengerti.. Manjakan dia dengan kasih sayang.. ~ Karena Wanita (ADA BAND)"

"Gak hanya cewek yang ingin dimengerti.. Bukan hanya cowok yang ingin dicintai.. Jika waktu yang berputar tak kembali.. Apa arti sayang bila sudah tak berarti.. ~ U'll Sorry (BondanF2B)"

"Bintang, jika bersamamu aku tak akan bertanya 'KEMANAKAH kita melangkah?', karena aku yakin kau akan membawaku ke JALAN CAHAYA menuju SURGA CINTA. Aku dan kamu bahagia dalam SINGGASANA CINTA."

"You made me so alive.. You give the best for me.. Love and fantasy.. And  I never feel so lonely.. 'Cause you're always here with me.. ~ Not With Me (BondanF2B)"

"Kuyakin kubisa bawamu terbang ke angkasa.. Menembus pelangi lewati langit tujuh bidadari.. Kuyakin ku bisa temani jasadmu sepanjang umurku.. ~ Langit 7 Bidadari (ADA BAND)"

Aku bisa membawamu dari BUMI KE LANGIT, dimana kita lebih mendekat kepada Tuhan, sehingga mungkin saja doa kita lebih cepat dijawabNya. Setidaknya, itu yang kuyakini."

"Kehadiranmu adalah doa yang dikabulkan Tuhan. Disaat itulah aku ingin mencurangi waktu, menghentikan atau melambatkannya. Ah, kau dan waktu sama-sama MISTERI bagiku."

"Sebaiknya kita bersahabat dengan WAKTU, karena dialah yang akan menjawab masa depan. Saat berjalan bersamanya, kita simpan detik kenangan di kotak memory. Kita masih bisa membukanya lagi kan?"

"Aku PEMUJAMU. Aku TERBUAI olehmu. Kau selalu punya 1001 CARA untuk menyamankanku. Aku TAKKAN BISA menolak lagi kalau aku mengagumimu."

"Serupa bunga tanpa mahkota.. Seperti air mineral tanpa O2.. Ku tlaah jauh kembali susunan alam..Menggali artifakmu lebih mendalam.. ~ Tak Sempurna (BondanF2B)"

"Dan bila mentari esok kan bersinar lagi.. Kuingin candamu warnai hariku.. Dan bila esok kau tiada hadir temaniku.. Tak terbayangkan setengah mati kehilanganmu.. ~ Manja (ADA BAND)"

"Aku yang tak begitu mengenal ADA BAND, tak mau manjadi MANUSIA BODOH yang bertanya 'HARUSKAH KUMATI karenamu?' karena aku yakin bila aku tiada, kau pasti ikut melebur bersamaku. :p"

"Aku yang kurang mengerti dengan BondanF2B, hanya ingin berucap 'saat keramahan cinta tak menyapa kita, YA SUDAHLAH.' Aku tetap percaya KITA SELAMANYA dan selamanya adalah kita. :D"

"Kucoba gapai apa yang ku ingin.. Saat ku terjatuh sakit kau adalah aspirin.. Coba menuntunmu agar tetap di dalam track.. Kau catatan terindah di dalam teks.. ~ Kau Puisi (BondanF2B)"

"Walau badai menghadang.. Ingatlah ku kan selalu setia menjagamu.. Berdua kita lewati jalan yang berliku tajam.. Resah yang kau rasakan.. Kan jadi bagian hidupku bersamamu.. Letakkanlah segala lara di pundakku ini.. ~ Masih (ADA BAND)"

"Jika HIDUP BERAWAL DARI MIMPI, aku akan mengawalinya denganmu, karena kamu adalah mmpi yang menghidupkanku."

"Aku tak mau tahu, malam ini kau harus hadir di mimpiku! Bawalah hangat di tangan kananmu dan lelap di tangan kirimu! Aku tak mau mendengar alasan apapun darimu."

"Tidurlah matahariku.. Tinggalkan masa harimu.. Bila malam datang dinginkan jiwa ini.. Tidurlah oh sayang.. Esok pasti kan lebih baik.. ~ Tidurlah (BondanF2B)"

"Terima kasih, Bintang. Kau telah melukiskan kembali senyum di papan rasaku. Kau memang jagonya. Selamat tidur. (:"

"Bulan, kau puisi. :)"

Bintang, kau (masih) puisi. (:"

Bulan dan Bintang, keduanya masih berbagi rasa. Masih merasa nyaman saling melempar kata di dunia maya. Bintang sang penikmat karya Bondan Prakoso & Fade2Black dan Bulan si penyuka musik ADA BAND, kali ini mencurahkan perasaan mereka melalui lirik-lirik dari band kesayangannya.



@AriOtnaigus,

V(^_^)V

~ADA BAND hatiku
BondanF2B jiwaku~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar