Selasa, 14 Januari 2014

Mengapa?, Karena..

Mengapa aku berani berjanji akan selalu disampingmu?
Karena kamu telah bersedia berbagi rasa denganku

Mengapa aku terlihat begitu tangguh?
Karena kamu berdiri di belakangku tanpa lelah

Mengapa aku merasa sangat yakin dengan pilihanku?
Karena kamu adalah satu-satunya jawaban

Mengapa aku tak takut berdiri di tepi jurang?
Karena disitu ada kamu yang menemaniku

Mengapa aku merasa kuat menjalani semua cobaan?
Karena kamu selalu melukiskan senyum di wajahku

Mengapa aku rela melepaskan semua yang ada di genggaman?
Karena dengan memelukmu tanganku sedah terlalu penuh

Mengapa aku tak gentar untuk terus melangkah?
Karena kamu telah mempercayakan jalanmu padaku

Mengapa aku tak ragu dengan masa depanku?
Karena kamu berjalan berdampingan bersamaku

Mengapa banyaknya mengapa menjadi tak mengapa bagiku?
Karena kamu..

Karena kamu disisiku
Semuanya jadi tak mengapa



*terinspirasi dari kisah cinta Dae Jang Geum dan Min Jiong Ho
di Drama Korea Jewel In The Palace. :p

Salam,
@AriOtnaigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar