Senin, 17 Desember 2012

Untitled (2)


Kuberjalan dalam heningnya malam
Kemanakah hati ini akan kulabuhkan
Kurasakan diriku telah tenggelam
Terhempas keras di tengah lautan

Kau kenalkan aku pada sebuah rasa
Kau ajarkanku untuk merasa
Kaulah yang memberiku asa
Kau juga yang menjadikanku putus asa

Kau ajak aku terbang melayang
Menyapa mentari dengan penuh keramahan
Menarikan pena diatas bintang
Menuliskan kisah romantis kebahagiaan

Kau ikat aku dengan kasihmu
Kau genggam tanganku berlari menembus waktu
Menuju surga yang kulihat di balik matamu
Kau dan aku bersumpah untuk satu

Namun perlahan kau lambaikan tangan
Tanpa kata kau ucap salam perpisahan
Kau tinggalkanku dalam diam
Menahan isak dengan mata terpejam

Kuharap ini hanyalah mimpi buruk
Hingga saatnya kubangun tak kan terpuruk
Kuyakini kau bukanlah "titik" 
Sekedar keindahan yang sempat mengusik

Kau bukan penentu
Bukanlah tempat akhir yang kutuju
Kau hanyalah persinggahan
Yang tega membiarkan rasa ini terabaikan

Izinkan aku kepakkan sayap
Biarkan bebas lepas seperti uap
Meneruskan langkahku walau gelap
Tentang hidupku yang belum terungkap

Akan ada pelangi setelah hujan
Senyuman hadir seusai tangisan
Kau hanyalah bagian kecil kehidupan
Kaulah kenangan...



*dulu kau dan aku adalah kita,
sekarang kau adalah kenangan..sementara aku harus tetap berjalan..
biarkan kita, waktu yang tentukan...



@AriOtnaigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar